Rabu, 08 Juli 2015

Monster Musume no Iru Nichijou Episode 01 Subtitle Indonesia



Sinopsis :
Didunia yang moderen dimana bangsa manusia hewan ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, pelajar kurusu kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya.

Info :
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 8, 2015 to ?
Producers: Sentai FilmworksL, Lerche,TOHO animation
Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy,Romance, Harem, Seinen

Tambahan
LAMIA: Siluman setengah ular, lamia dapat berganti kulit dan berdarah dingin. Kepribadian mereka gigih layaknya seekor ular. Mereka itu karnivora, tapi kadang suka makan telur. Ujung ekor mereka adalah daerah seksual yang sangat sensitif. Karena spesies mereka hanya ada wanita saja, mereka butuh manusia lelaki untuk bereproduksi.

ECHIDNA: Karena sebagian besar tubuh mereka ditutupi sisik, mereka lebih mirip dengan kadal. Nama mereka berarti “ular betina” dan nama itu cocok untuk mereka, mereka memiliki taring yang berbisa didalam mulut mereka. Racun mereka sangat mematikan jadi harus hati-hati. Tubuh bawah mereka yang seperti ular dilapisi oleh pola yang unik yang mengingatkan kita pada ular berbisa.

MELUSINE: Subspesies dari naga bersayap. Karakteristik mereka seperti naga.Mereka lebih mirip ular lautdaripada seperti ular darat, dan mereka lebih memilih untuk tinggal didekat pantai. Sayap mereka tidak cukup kuat untuk mengangkat tubuh mereka, dan membuatnya tidak begitu berguna.

MEDUSA: Lebih dikenal sebagai Gorgon. Sub-spesies dari lamia, di mana rambutnya adalah ular. Dalam mitologi, tatapan mereka dapat mengubah sesuatu menjadi batu, tapi sebenarnya mereka tidak memiliki kemampuan tersebut. Bagaimanapun, tatapan mereka sangatlah tajam, dan sorotan mereka membuat makhluk lain tidak bisa bergera, seolah-olah mereka berubah menjadi batu. Dalam kenyataan, pengelihatan mereka buruk dan mereka terlihat mencolok walaupun mereka tidak berniat seperti itu. Karena rambutnya adalah ular, hal tersebut tidak dapat mengubah pandangan orang terhadap mereka.

480p 
Tusfiles | Solidfiles | Acefile | Mirrorcreator | KumpulBagi

720p

Tusfiles | Solidfiles | Acefile | Mirrorcreator | KumpulBagi

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda